Sudah tahu model gamis anak terbaru belum, bunds?

gamis anak terbaru

Model gamis anak terbaru haruslah yang tidak gerah kalau dipakai dan tidak kaku, sehingga menunjang gerak anak yang aktif. Warnanya juga harus cerah sesuai dengan keceriaan anak-anak.

Biasanya model gamis anak mengikuti model gamis remaja atau mama muda yang sedang tren, hanya saja dibuat lebih simpel dan ngegemesin, supaya si Kecil bisa makin terlihat unyu dan cute. Biasanya juga gamis anak dijual satu set dengan hijab instan.

Mau gamis anak terbaru, yang harganya murah tapi bagus? Chat kami sekarang juga, bunds! >>>

Berikut beberapa model gamis anak terbaru, yang bisa dipakai di banyak suasana:

  • Bintang dari brand Little Aisha menyediakan set gamis anak dengan aksen kerut dipinggang pada gamis. Gamis ini mendukung gerakan lincah si Kecil dan bahannya tidak gerah. Desain hijabnya ada detail kerut dan pita di bagian kiri yang makin membuat tampilan anak bunda makin manis. Lingkar kepala hijab juga dibuat pas dengan ukuran kepala si Kecil.
gamis anak terbaru
gamis anak terbaru
  • Mau model gamis anak terbaru yang bermotif polkadot? Kamila kids punya gamis anak polkadot yang gemesin banget. Bahannya wolfis monalisa premium dijamin tidak gerah dan ringan dipakai anak. Ada detail kerut di pinggangnya dan dibagian tangannya.
gamis anak terbaru
gamis anak terbaru

  • Kamila kids juga ada tuniknya, satu set dengan leggingnya. Hanya tuniknya yang bermotif polkadot, sedangkan hijab dan leggingnya tidak. Hijab dan leggingnya terbuat dari bahan jersey premium yang tidak gerah. Tuniknya dari wolfis monalisa. Tuniknya tidak kepanjangan, di sekitaran lutut agar memudahkan si Kecil bergerak. Sama dengan versi gamisnya, bagian tangan dibuat ada kerutan sehingga wudhu friendly.
gamis anak terbaru
gamis anak terbaru
  • Untuk model gamis anak SD juga ada nih Bund. Sepasang dengan kakak laki-lakinya. Gamis Zayyina dan koko Zaini terbuat dari bahan linen dan wolly crepe yang sudah pasti adem dan tidak gerah. Jahitannya juga kuat dan modelnya gamisnya cantik dengan detail pita di kancing gamis.
gamis anak terbaru couple sepasang
gamis anak terbaru couple sepasang
  • Bahan wolfis premium memang sering dipakai sebagai bahan gamis, tidak terkecuali untuk gamis anak. Gamis Kaifa dan koko Kafa dari Nubintang juga menggunakan bahan ini bund. Motif gamis yang lucu dan manis tapi tetap syari, cocok untuk acara keluarga atau jalan-jalan loh.
gamis anak terbaru couple sepasang koko
gamis anak terbaru couple sepasang koko

Mau gamis anak terbaru yang murah tapi bagus, bunds?

Chat kami sekarang juga, bunds!

Tips membeli dan memilih gamis anak:

  1. Sesuaikan dengan budget bunda. Pastikan membeli gamis anak yang sesuai dengan budget bunda, jangan sampai bunda harus merogoh kocek lebih dalam.
  2. Lihat spesifikasi bahan dan model gamis anak yang dijual. Bahannya haruslah adem dan nyaman, dan modelnya mendukung kelincahan si Kecil.
  3. Warna gamis anak juga bisa dicocokkan dengan karakter dan keinginan si Kecil. Anak bunda favoritnya warna apa, atau bunda punya warna apa dari koleksi gamis terbarunya, jadi bisa couple dengan si Kecil. Cari juga motif gamisnya yang cocok untuk anak bunda.
  4. Ukuran gamis dan hijabnya harus sesuai, jangan terlalu besar atau bahkan terlalu kecil. Ukur dulu badan si Kecil, agar gamisnya sesuai dengan badannya.

Ayo segera dipilih model gamis anak terbaru di atas sekarang juga, yuk! Cek artikel gamis terbaru disini ya!

Published by Lisda Ikhwantini

Digital Media Specialist and commenter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: