Film india terbaik dan terpopuler yang bagus

Tahukah kamu, kalau film India ada yang tidak pakai nyanyian dan tarian? Kalau film india terbaik dan terpopuler dihilangkan nyanyian dan tariannya, durasinya bisa enggak ya lebih pendek dari 2 jam?

image from https://youtu.be/r6r8UYU7Zcs

Netizen penggemar film India

Sejak booming film-film Shah Rukh Khan seperti Kuch-Kuch Hota Hai, My Name is Khan, Dilwale Dulhania Le Jayenge, dll. membuat film India menjadi film yang mempunya fans besar warga +62. Beberapa channel TV lokal seperti MNC dan ANTV sering memutarulang film india terbaik dan terpopuler. Anehnya, biar sering diputar ulang dan sudah tahu jalan ceritanya, tapi masih saja sering ditonton. Apalagi kalau lagu-lagunya terkenal di Indonesia, makain banyak yang menonton ulang.

Daftar film india terbaik dan terpopuler yang bagus, versi saya, gak rugi nontonnya!

Disini saya hanya akan memberikan daftar film india terbaik dan terpopuler yang agak baru, tapi tetap bagus dan enak ditonton. Ada yang terdapat lagu dan tarian di filmnya, ada juga yang tidak. Tenang saja, film india terbaik dan terpopuler berikut pasti menarik hati kamu dan mampu membuat kamu menonton ulang filmnya.

  1. Game Over 2019

Film India bergenre Drama/Psychological thriller ini, tidak ada tariannya loh. Durasinya juga pendek, hanya 1.43 menit. Pemainnya belum terlalu terkenal di Indonesia yaitu Taapsee Pannu dan Sanchana Natarajan. jalan ceritanya ada yang berkaitan dengan survival kanker, komplotan pembunuh berantai dan dejavu. Ini trailernya, cekidot!

2. War 2019

Dengan pemain seperti Hrithik Roshan dan Tiger Shroff, otomatis film ini bisa menjadi salah satu film india terbaik dan terpopuler yang bagus untuk ditonton. Filmnya bergenre action, dan sudah pasti ada tarian dan nyanyiannya. Kemampuan menari Hrithik Roshan dan Tiger Shroff memang tidak diragukan lagi. Lagu-lagu di film ini juga masuk ke dalam list lagu india populer 2020. Film ini ada twistnya juga loh!

3. Baaghi 2 2018

Dari semua seri Baaghi Tiger Shroff, saya lebih suka yang versi Baaghi 2. Jalur ceritanya lebih seru menurut saya. Ada action dan ada misterinya juga. Emang kalau mantan tuh susah dilupakan ya.

4. Malang 2020

Salah satu film india terbaik dan terpopuler yang bagus ini bukan tentang kota Malang di Indonesia. Film ini lebih ke action dan balas dendam. Ada juga ya yang bisa mengelabui polisi yang berpengaruh di India, gimana caranya ya? Jawabannya ada di film ini. Pemeran Aashiqui 2, Aditya Roy Kapur adalah pemeran utama di sini.

5. Raat Akeli Hai 2020

Film ala detektif yang dibintangi Nawazuddin Siddiqui ini mempunya rating tinggi di IMDB. Seperti biasa, film Nawazuddin Siddiqui memang film-film yang ceritanya banyak plot twist dan yang membuat kita sebagai penonton menebak endingnya. Ternyata polisi bisa jatuh cinta juga sama victim dan saksi kejahatan ya.

6. Kapoor & Sons 2016

Nah walau film ini termasuk lama, tapi masih bisa relevan dengan keadaan saat ini. Genre film ini drama tapi jalur ceritanya tidak membosankan. Kelihatan sekali seluruh artis di film ini berusaha keras menyatu dengan karakternya. Di sinilah saya pertama kali melihat Fawad Khan, waw ganteng bener!

7. Ghost Stories 2020

Film horor India ini terbagi menjadi 4 film pendek. Semuanya layak ditonton, bikin tegang, sekaligus mikir, kok gitu, kenapa kayak gini, yang tadi ada hubungannya gak dengan yang ini? Anehnya tidak semuanya berhubungan dengan hantu. Film ini layak untuk jadi salah satu film india terbaik dan terpopuler yang bagus ditonton hari ini.

8. Badhaai Ho 2018

Dari trailernya juga sudah kelihatan kalau ini adalah film komedi drama keluarga kan? Ceritanya sangat menarik! Bisa saja terjadi dengan banyak pasangan tua, selama keduanya masih subur. Ayushmann Khurrana memang tidak pernah memilih film yang biasa.

9. Jawaani Jaaneman 2020

Film Saif Ali Khan dengan budget singset ini, berhasil memukau banyak pemirsa. Jalur ceritanya yang tidak membosankan dan akting dari para aktornya membuat film ini layak tonton berulang kali. Cocok deh masuk koleksi film india terbaik dan terpopuler yang bagus!

10. Shubh Mangal Zyada Saavdhan 2020

Perjalanan menuju pernikahan adik sepupu, malah dikacaukan dengan kenyataan kalau calon pengantin pria adalah gay. Tidak ada yang tahu awalnya. Ayushmann Khurrana sekali lagi membuktikan kemampuannya memerankan karakter yang tidak biasa.

Gimana menurut kamu, cocok enggak semua film ini masuk ke daftar film india terbaik dan terpopuler yang bagus untuk ditonton dan jadi pilihan menemani kami di wiken ini? Nextnya, daftar ini bisa nambah loh! Cek terus ya!

Advertisements

Published by Lisda Ikhwantini

Digital Media Specialist and commenter

One thought on “Film india terbaik dan terpopuler yang bagus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: